: .alert { background: #DDE4FF; text-align: left; padding: 10px 10px 10px 10px; border-top: 2px solid #848484;border-bottom: 2px solid #848484;border-left: 2px solid #848484;border-right: 2px solid #848484;}

Sabtu, 30 Mei 2009

Bagaimana cara crossover di bola basket


Tips crossover adalahsebagai menyiratkan yang rendah,mental cepat di depan yang memungkinkan anda untuk beralih cepatmomentum dan arah sehingga anda dapat mengakali lawan anda dan berkendara ke arah gelindingan bola basket.

-Cekatan dan tangkas tangan :anda membutuhkan itu untuk mempertahankan kontrol yang sangat baik sehingga anda melakukan rendahnya drible bola dan langsung melesat cepat.
-Kuat dan responsif kaki:Sebuah bagian penting dari crossover adalah kemampuan setelah mendrible cepat.Kaki kita juga berperan pentig dalam hal ini dan juga dapat digunakan untuk memotong lawan sehingga lawan tidak bisa mengambil bola.
-Fleksibel dan kuat atas tubuh:Nih juga sangat berperan,jika tangan dan kaki bergerak cepat,maka tubuh atas juga sngat penting untuk menjaga keseimbangan.

Diingat bahwa apa yang membuat crossover ankle busting yang tiba-tiba dua kali perubahan dari depan kekiri dan ke kanan(atau sebaliknya)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money